Thursday, January 11, 2007

Arsenal Berharap Banyak Atas Pulihnya Henry!

Arsenal berharap kembalinya bintang striker Thierry Henry akan memberi inspirasi terhadap mereka untuk meraih kemenangan yang didambakan dalam derby London Rabu [29/11], melawan Fulham di Craven Cottage.

Pemain Prancis itu, yang tergeser ke posisi tiga dalam pemilihan pemain sepakbola terbaik Eropa yang diumumkan Senin, berharap akan masuk dalam susunan pemain setelah cedera leher memaksa dia absen ketika Gunners kalah 3-1 dari Bolton dalam tandang Sabtu.

Tapi pelatih Arsenal Arsene Wenger mengingatkan tidak berharap terlalu banyak atas kapten berusia 29 tahun itu, saat klub dari London utara itu berambisi tetap bisa memburu gelar.

"Thierry Henry sudah bermain terlalu banyak tahun ini dan itu merupakan hasil kerja keras," kata Wenger. "Tapi saya selalu berpikir, Anda hendaknya tidak terlalu fokus pada seorang pemain. Kita tahu bahwa Thierry adalah pemain penting untuk kita, tapi sekali-sekali kita juga bisa menang tanpa dia."

Wenger mencatat bahwa hasil terbaik Arsenal dalam liga utama tahun ini - menang 1-0 atas klub yang memimpin Manchester United dalam September - diraih tanpa pemain jimat itu dan Wenger juga melihat kepada Robin van Persie untuk melakukan serangan setelah pemain internasional Belanda itu kembali usai menjalani skorsing satu pertandingan untuk pertandingan Rabu itu.

Pemain tengah Republik Cekor Tomas Rosicky akan tampil setelah tidak bisa bermain karena cedera urat lutut, tapi Arsenal harus melakukannya tanpa pemain belakang William Gallas, yang absen karena cedera betis. Gunners di posisi keenam dalam liga utama setelah Red Devils Minggu imbang 1-1 lawan tim tamu, juara Chelsea

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP