Thursday, January 11, 2007

Ballack Main Sabot Kostum William Galas!

Sedih dong kalo kostum kebanggaan tiba-tiba disabot oleh orang lain. Dan pemain belakang Chelsea, William Gallas, pantas bersedih pasalnya Michael Ballack telah merebutnya kaus kebanggaannya bernomor 13 itu.
Pemain internasional Perancis itu telah mengenakan kaus tersebut sejak ia bergabung pada Mei 2001 dari klub Perancis, Olympique Marseille. Posisinya terancam awal pekan ini ketika ia tidak bergabung dengan skuad dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat, dengan mengatakan ia membutuhkan tambahan libur.
Gallas (28), telah mati-matian untuk mempertahankan tempat pada posisi favoritnya di tengah belakang dalam tim Chelsea dan mengatakan pada Mei bahwa ia ingin pergi.
Agennya mengatakan menurutnya perlakukan Chelsea, yang mengancam untuk mendisiplinkan dia setelah tidak datang di AS, tidak adil. "Tidak mungkin bagi mereka memberi Ballack kaus nomor 13 tanpa membicarakannya dengan William terlebih dahulu," kata Pierre Frelot.
"William telah mengenakan kaus tersebut selama lima tahun dan ini kaus yang ingin ia kenakan. Sejauh kami perhatikan, absennya William masih berupa salah pengertian. Saya terkejut mereka tidak menunggu untuk mendengar penjelasan pemain itu secara pribadi terlebih dulu sebelum mengeluarkan pernyataan dan mengambil tindakan melawannya.
"Gallas masih mempunyai 12 bulan dalam sisa kontraknya. Ballack meminta nomor kaus 13 ketika ia dikontrak dari Bayern Munich, tetapi awalnya diberi kaus nomor 19

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP