Monday, January 15, 2007

Beckham Berharap Bisa Perkuat Inggris Lagi

Mantan kapten tim Inggris David Beckham tidak kehilangan harapan untuk meneruskan karirnya di tim nasional Inggris meskipun setuju meninggalkan Real Madrid untuk pindah ke Los Angeles Galaxy.
"Saya tidak percaya ini akhir dari karir internasional saya karena saya selalu katakan dan saya akan selalu katakan, bahwa selama saya masih bermain sepakbola saya akan bersedia bermain untuk negara saya," kata Beckham.
Pemain tengah berusia 31 tahun itu akan memulai karir barunya di Liga Utama Amerika Serikat (MLS) pada Agustus setelah menyetujui kontrak lima tahun senilai 1 juta dolar AS per minggu dengan Galaxy, yang merupakan kesepakatan terbesar dalam dunia olahraga.
Nama Beckham sudah tidak ada dalam timnas Inggris setelah Piala Dunia 2006 di Jerman. Tapi dia masih berharap bisa main di timnas untuk mencapai rekor 94 kali memperkuat timnas.
"Tentu, saya (masih) bisa dan jika saya mendapat panggilan, maka itu luar biasa," kata mantan pemain Manchester United tersebut."Jika saya tidak dipanggil, paling tidak saya sudah punya sebuah karir yang luar bisa untuk negara saya," tambahnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP