Friday, January 05, 2007

Beckham Masih Tunda Pembicaraan

David Beckham dan Real Madrid akan membicarakan rencana perpanjangan kontrak selama dua tahun, pekan depan.
"Sudah ada penawaran dari Real," kata agen Beckham, Simon Oliveira, Rabu (3/1).
Kontrak Beckham dengan Real Madrid akan berakhir Juni ini. Namun Beckham diberi kebebasan untuk melakukan negosiasi dengan klub lain saat dibukanya jendela transfer, Januari ini. Ia dapat pergi dengan seijin klub.

Namun Oliveira menyebut Beckham baru akan mengambil keputusan pada bulan Maret. Hal ini mengindikasikan ia akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga akhir musim ini.
"David ingin lebih berperan buat Real Madrid dalam sisa musim ini. Keputusan yang akan diambilnya akan menentukan karirnya sebagai pemain sepakbola," ungkap Oliveira.

Posisi Beckham, 31, terancam setelah pelatih Fabio Capello mendatangkan pemain Argentina, Gago untuk mengisi posisi di lapangan tengah. Selama ini Beckham lebih banyak duduk sebagai pemain cadangan. Dalam 24 pertandingan Real, Beckham turun sebagai starter hanya dalam 7 petandingan.

Beckham disebut-sebut akan kembali ke Liga Premier, bermain di Liga Seri-A atau bermain di Major League Socccer, LIga sepakbola Amerika Serikat.

Real Madrid kini berada di peringkat tiga Liga Primera dengan mengumpulkan 32 poin. Mereka terpaut 5 poin di bawah pimpinan klasemen, Sevilla.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP