Monday, January 15, 2007

Beckham: Saya akan Fokus Pada Sepakbola

Gelandang flamboyan David Beckham menegaskan dirinya akan fokus terhadap sepakbola saat merumput bersama Los Angeles Galaxy pada musim mendatang ketimbang terhadap kehidupan gemerlap Hollywood.

Beckham dan istrinya Victoria Adams, yang merupakan mantan personil Spice Girls, memang dikenal sebagai pesepakbola yang hidup dengan gaya glamor layaknya selebritis. Apalagi pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini juga dikenal sebagai sahabat pasangan selebritis Hollywood Tom Cruise dan Katie Holmes. Bahkan Beckham juga sempat mengakui sebelum membuat keputusan pindah ke Galaxy, ia sempat berdiskusi dengan Cruise. Namun kecemasan banyak pihak bahwa ia akan lebih mementingkan kehidupan selebritisnya ditepis oleh Beckham yang menyatakan akan tetap fokus pada dunia sepakbola.

"Saya datang ke sini bukan sebagai superstar. Saya datang sebagai bagian dari tim dan akan berkerja keras untuk dapat memenangkan sesuatu. Saya datang untuk membuat perbedaan, saya datang untuk sepakbola," ujar Beckham.

Beckham juga menegaskan kedatangan dirinya ke Amerika tidak dengan harapan akan membuat sepakbola menjadi olahraga nomor satu di negeri "Paman Sam" tersebut karena saat ini bola basket, American Football dan baseball jauh lebih populer.

"Saya tidak mengatakan kedatangan saya ke Amerika akan membuat sepakbola menjadi olahraga terbesar di Amerika. Itu akan menjadi pekerjaan yang sulit. Basket, baseball dan American Football lebih populer dari sepakbola," lanjut Beckham.

Meski demikan kepastian kedatangan Beckham ke Amerika sudah membuat sepakbola menjadi bahan pembicaraan di negara adikuasa tersebut. Terbukti tiket terusan Galaxy laku keras sejak kepastian Beckham akan merumput bersama mereka.

Beckham dikontrak Galaxy selama lima tahun dengan nilai kontrak sebesar 250 juta dolar. Nilai tersebut akan membuat Beckham menjadi pesepakbola dengan kontrak terbesar, selain itu juga dapat membuatnya sebagai olahragawan dengan penghasilan terbesar di Amerika
.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP