Tuesday, January 16, 2007

Bremen Bidik Carew

Pemimpin Bundesliga Werder Bremen Minggu menyatakan bahwa mereka tertarik untuk mengontrak striker internasional asal Norwegia John Carew dari klub juara Liga Perancis Lyon. "Ini merupakan suatu opsi bahwa kami masih mempelajarinya. Ia seorang pemain yang sangat menarik dan boleh jadi amat bermanfaat bagi musim mendatang atau ketika kejuaraan itu (Bundesliga) kembali digelar (pada akhir Januari)," ujar direktur olahraga Bremen, Klaus Allofs.
Carew sudah bergabung dengan Lyon sejak 2005 dan kontraknya akan berlaku hingga 2009, tetapi pemain berusia 27 tahun itu telah menjelaskan bahwa ia tertarik untuk melakukan suatu perubahan.
Kendati pers Jerman melaporkan bahwa klub Perancis itu tengah mengupayakan satu dana transfer sebesar lima juta euro (US$6,4 juta), pelatih Lyon Gerard Houllier bersikeras bahwa tidak ada pembahasan mengenai kepergian Carew itu
. Carew bermain untuk pertama kali bagi klub divisi satu Norwegia, Rosenborg, dari tahun 1999 sampai 2000, kemudian bergabung dengan klub Spanyol Valencia pada 2000-2003, klub Roma di Italia 2003-2004 serta terakhir bermain untuk klub Turki Besiktas 2004-2005.
Para pemain Werder Bremen yang memiliki satu dari sejumlah lini depan terbaik di Bundesliga, dilanda cedera seperti yang terjadi pada pemain asal Kroasia Ivan Klasnic dan pemain belia Jerman Aaron Hunt, sementara pemain asal Mesir, Mohamed Zidan, tidak membawa pengaruh baik pada klub tersebut.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP