Friday, January 12, 2007

Capello: `jual Ronaldo secepatnya`!

Pelatih Real Madrid Fabio Capello mendesak Presiden Real Ramon Calderon agar secepatnya menjual Ronaldo dan Antonio Cassano. Dia juga meminta klub untuk tidak memperbarui kontrak David Beckham.

Desakan tersebut dilontarkan Capello dalam sebuah meeting serius dengan Calderon, Selasa kemarin. Pertemuan itu juga dihadiri direktur sport Pedja Mijatovic dan direktur umum Franco Baldini. Mereka membahas krisis yang tengah dialami Real menyusul dua kekalahan dalam dua partai liga terakhir.
Koran setempat, AS, mengungkapkan Capello tidak banyak bicara dalam pertemuan itu. Dia hanya meminta kepada Calderon agar secepatnya menjual Ronaldo. Kata dia, keberadaan Ronaldo telah merusak aturan-aturan tim secara keseluruhan, dan berpengaruh buruk bagi pemain-pemain muda.

"Jika berkenan, Anda harus menjual dia (Ronaldo) selama masa transfer musim dingin (Januari) ini," pinta Capello. "Saya tak menginginkan dia bagian dari proyek saya selanjutnya."

Dia juga menyarankan agar Antonio Cassano dijual Januari ini. Sedangkan untuk David Beckham, dia meminta Real tak memperpanjang kontrak pemain itu. "Jangan perbarui kontraknya," kata dia.

Tetapi, dalam rapat tersebut Capello juga mengakui dua veteran eks Juventus yang direkomendasinya, Emerson dan Fabio Cannavaro tampil tidak memuaskan dalam paruh pertama musim berjalan. "Mereka tidak seperti yang saya harapkan," katanya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP