Tuesday, January 23, 2007

Capello Puji Tim Muda Real Madrid

Pelatih Real Madrid Fabio Capello memuji pasukan mudanya yang melakukan pekerjaan dengan baik saat mengalahkan Real Mallorca 1-0 di Stadion Ono dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (21/1).

Tendangan bebas Jose Antonio Reyes 13 menit sebelum bubaran membuat Real mengumpulkan poin sama dengan Barcelona dan Sevilla yaitu 38 angka.

Akan tetapi, Barca dapat unggul tiga angka apabila mereka mampu mengalahkan Real Betis di laga tengah pekan, Rabu (24/1).

"Saya sangat senang dengan tingkah laku pemain saya. Tim berada dalam mental yang bagus. Meraih kemenangan disini tidaklah mudah," ujar Capello.

"Kami senang karena kami masih mampu mengimbangi dua tim teratas hingga sejauh ini, namun ini adalah liga yang sangat sulit," tambahnya.

Tekanan muncul terhadap penampilan tim muda Real menyusul tersingkirnya mereka dari Copa del Rey dari tangan Betis.

Namun mereka membuat bangga Capello saat mengalahkan Mallorca, yang pekan lalu mengakhiri rekor 100 persen kandang milik Sevilla.

"Saya senang karena anak-anak telah bermain di situasi yang sulit seperti ini," ujar mantan pelatih Juventus tersebut.

"Kami tengah dalam perjalanan. Kami tetap menjadi salah satu tim terbaik hingga saat ini. Kami sangat senang. Kami telah melewati beberapa masa sulit," tambah Capello.

Reyes juga menambahkan bahwa kemenangan jauh lebih penting dibandingkan mencetak gol.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP