Sunday, January 28, 2007

Cesar Hijrah ke Livorno

Bek sayap Apricado Cesar bergabung dengan Livorno pada bursa transfer bulan Januari ini dengan status pinjaman selama enam bulan dari klub asal Brasil Corinthians.
Cesar sebenarnya baru bermain bersama Corinthians selama enam bulan tepatnya pada musim panas lalu setelah direkrut dari Inter Milan. Namun mantan punggawa Lazio ini rupanya rindu dengan Italia sehingga memutuskan kembali merumput di Serie A bersama Livorno.

"Saya sangat senang dapat kembali ke Italia dan saya memilih Livorno, sebuah kota yang sangat hangat dimana anda dapat memainkan bola dengan baik dan memperoleh hasil yang menggembirakan," ujar Cesar.

Pemain berusia 32 tahun ini menyatakan siap dimainkan di berbagai posisi termasuk jika pelatih Daniele Arrigoni memainkannnya sebagai gelandang kiri, seperti yang pernah dilakoninya saat merumput bersama Lazio.

Di Stadion Artemio Franchi, nantinya Cesar akan mengenakan kostum bernomor punggung 22.

Di lain pihak, klub yang menempati posisi juru kunci klasemen sementara Serie A Ascoli merekrut dua pemain asal Atalanta yakni gelandang Luis Fernando Centi dan penyerang Andrea Soncin.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP