Tuesday, January 30, 2007

Charlton Pinang Bougherra

Guna membantu klub lolos dari jeratan zona degradasi, Charlton Athletic kembali mendatangkan pemain baru kali ini The Addicks resmi meminang palang pintu Madjid Bougherra dari Sheffield Wednesday dengan bandrol mencapai 2,5 juta pound.
Untuk dapat merekrut Bougherra, Charlton harus bersaing ketat dengan Everton dan Brmingham City akan tetapi pendekatan pasukan Alan Pardew ini lebih mengena sehingga pemain berusia 24 tahun ini memilih bergabung ke The Valley.

Bougherra menjadi rekrutan ketiga Pardew pada bursa transfer Januari ini. Sebelumnya Charlton telah lebih dulu mendatangkan kapten Cina Zheng Zhi dan bek Manchester City Ben Thatcher.

"Charlton merupakan klub pertama yang melakukan kontak dengan saya. Saya bertemu mereka sangat cepat. Saya merasa Pardew sangat menginginkan saya," ujar Bougherra dalam keterangan resminya melalui situs Charlton.

Charlton berharap kedatangan Bougherra akan membantu mereka meninggalkan zona degradasi. Saat ini Darren Bent cs. masih terpuruk di posisi ke-19 dengan 19 poin dari 24 laga yang telah dijalani.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP