Wednesday, January 31, 2007

Delvecchio Terancam Kena Denda

Sampdoria akan memberikan hukuman berupa denda kepada gelandangnya Gennaro Delvecchio atas kartu merah yang diterimanya saat menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie A Inter Milan, akhir pekan lalu.
Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Inter 2-0 ini, Delvecchio mendapat kartu merah saat laga baru berjalan tujuh menit setelah menanduk dada palang pintu I Nerazzurri Marco Materazzi.

Perbuatan tidak terpuji Delvecchio ini langsung ditanggapi pelatih Sampdoria Walter Novellino yang sangat menyesalkan perbuatan tersebut. Novellino menegaskan seharusnya Daelvecchio tidak berbuat seperti itu.

"Seorang pemain profesional seharusnya tidak melakukan hal itu. Bermain dengan 11 pemain melawan Inter sudah sangat sulit apalagi dengan di kartu merahkannya Delvecchio. Saya tidak akan memberikan toleransi terhadap perbuatannya dan ia tidak memiliki pembenaran untuk hal itu," Novellino.

Delvecchio sendiri sudah menyatakan perbuatannya tersebut tidak lepas dari provokasi yang dilakukan Materazzi terhadapnya. Materazzi memang dikenal kerap memprovoakasi lawan terbukti saat final Piala Dunia 2006 lalu, ia sukses memprovokasi gelandang Prancis Zinedine Zidane sehingga menaduk dirinya

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP