Monday, January 22, 2007

Di Vaio Pilih Gabung Genoa

Klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru Marco Di Vaio, 31, mulai menemui titik terang. Yang jelas bukan AC Milan seperti yang santer diberitakan selama in. Namun, Di Vaio memutuskan untuk bergabung dengan klub anggota Seri B, Genoa.

"Di Vaio? Maaf, saya belum bicara panjang lebar sekarang. Tapi, dia akan meneken kontrak bergabung dengan kami akhir pekan ini," ujar Presiden Genoa Enrico Preziosi seperti dilansir situs klub tersebut.

Kedatangan Di Vaio, demikian Preziosi, sesuai dengan kebutuhan tim yang dibelit problem pada lini depan. "Mungkin kami akan memperkenalkan striker baru itu (Di Vaio) secara resmi kepada publik Senin besok (hari ini, Red.)," tambahnya.

Di Vaio pernah melejit karirnya di Seri A bersama Parma dan Juventus. Sebelum akhirnya mencoba peruntungan di negeri orang dengan hijrah ke Spanyol membela Valencia. Selama dua musim membela El Che, dia bermain sebanyak 34 kali dan mencetak 11 gol.

Setelah itu, Di Vaio menyeberang ke Prancis dengan membela AS Monaco. Kontraknya bersama Monaco sedianya baru berakhir Juni 2008 mendatang. Namun, manajemen Monaco tak bisa menghalangi keinginan Di Vaio untuk kembali ke Italia. Selama ini dia telah 14 kali bermain untuk Monaco dan mencetak tiga gol.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP