Sunday, January 14, 2007

Fergie: Jangan Pergi Jose

Keduanya sempat -- mungkin masih -- menjadi musuh bebuyutan. Tapi mendengar kabar miring soal masa depan Jose Mourinho, Alex Ferguson berharap koleganya itu tak pergi dari Chelsea.Isu kn hengkangnya Mourinho dari Chelsea memang tengah berhembus kencang di Inggris saat ini.
Selain kabar soal hubungannya yang kurang baik dengan Roman Abramovic, pelatih Portugal itu juga sempat mengkritik manajemen The Blues yang tak memberinya uang saku yang cukup untuk belanja bulan Januari ini.Melihat persaingan antara keduanya dalam dua musim terakhir, plus peluang kembali merajai Premiership selepas kepergian Jose, Fergie bisa saja bersyukur atau berharap isu itu bakal benar terjadi.
Senangkah Fergie? "Itu akan mengecewakan buat saya. Karena saya menikmati keberadaannya saat kami bertemu usai menjalani pertndingan," ungkap Fergie seperti diberitakan Yahoosports.Meski sejak kedatangan Mourinho tahun 2004 lalu MU terus gagal menjuarai Liga Inggris, namun kedatangan eks pelatih FC Porto itu dianggapnya mampu memberi suasana baru. Bukan karena komentar-komentar kontroversial yang sering dilontarkan Mourinho, tapi juga persaingan yang lebih ketat.
"Saya pikir ia punya kepribadian yang baik dan saya juga menikmati berkompetisi dengannya," jelas Ferguson.Setelah dua tahun dipecundangi Chelsea, Ferguson dan MU mulai menapaki kembali kesuksesan mereka di kompetisi domestik musim ini. Hingga pekan ke-22 "Setan Merah" berhasil mengungguli The Blues dengan selisih enam poin.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP