Tuesday, January 16, 2007

Giliran Stallone Dukung Beckham

Aktor film Sylvester Stallone pemeran Rambo dan Rocky Balboa percaya David Beckham akan mampu meraih sukses setelah bergabung dengan klub Los Angeles Galaxy.

Hal ini diungkapkan Stallone saat menyaksikan pertandingan Liga Premier antara Everton dan Reading di stadion Goodison Park, Minggu (14/1).

Stallone atau Sly datang ke Goodison Park atas undangan rekannya, Robert Earl, salah satu penyandang dana Everton. Stallone sendiri datang ke Inggris untuk mempromosikan film terbarunya, "Rocky Balboa."

"Saya kira akan luar biasa mendapatkan Beckham bermain di Amerika Serikat. Pada 70-an, saya rasa sepakbola masih terlalu dini untuk berkembang meski Pele dan Franz Beckenbauer bermain di sini," katanya saat ditanya tentang kegagalan Liga Sepakbola Amerika Utara (NASL) mengembangkan sepakbola di negara tersebut pada 70-an.

"Namun situasi sekarang sangat menguntungkan buat banyak pihak. Beckham mungkin saja akan mencetak sukses besar di AS," katanya.

Dampak timnas
Sebelumnya, mantan pelatih timnas Inggris, Sir Bobby Robson menganggap hal yang paling berpengaruh terhadap keputusan Beckham bermain di MLS adalah fakta dirinya tidak lagi dibutuhkan oleh timnas Inggris.

"Keputusan tersebut tentunya sangat memukul Beckham dan menurut saya merupakan salah satu alasan terbesar saat Beckham mengambil keputsuan pindah ke AS," katanya. "Ini semacam keputusan pensiun dini."

Bagi Robson sendiri keputusan ini sebenarnya memperlihatkan Beckham sudah kehilangan motivasi untuk tetap bermain di sepakbola tingkat tinggi. "Secara prinsip David mungkin tetap salah satu pemain Inggris yang terbaik. Tapi secara realita tidak. Ia sudah kehilangan motivasi," kata Robson.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP