Tuesday, January 16, 2007

Juve Incar Falcone

Pelatih Juventus, Didier Deschamps telah meminta kepada Sampdoria untuk bisa memiliki pemain belakang Giulio Falcone yang diharapkan bisa memperkokoh lini pertahanan mereka. Juve sendiri baru mengalami kekalahan pertamanya di Serie B atas Mantova dengan skor tipis 1-0.
Bianconeri memang tengah mencari sektor kekuatan di lini pertahanannya pada musim ini, mengingat Didier Deschamps telah mengajukan permohonan ini kepada pengurus klub usai dikalahkan Mantova.
Setelah mendatangkan pemain Ajax Amsterdam Zdenek Grygera, yang baru bergabung di akhir musim kompetisi mendatang, tim berjuluk "Si Nyonya Tua" ini sedang menargetkan untuk bisa membawa Falcone Juni nanti.
Juventus dikabarkan ingin segera memilki Falcone, namun Sampdoria juga menginginkan Ruben Oliviera sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.
"Saya merasa tersanjung begitu mengetahui Juve tertarik dengan saya,'' ujar Falcone kepada Il Corriere dello Sport.
"Bagaimanapun juga, hal ini bukanlah keputusan saya belaka, melainkan juga Sampdoria yang memiliki rencana untuk masa depan saya, mereka tentu akan mempertimbangkannya,'' tambahnya.
La Vecchia Signora sendiri sudi melepas Marco Marchionni yang menjadi target Palermo. Namun Presiden Maurizio Zamparini tak berminat untuk mendatangkannya walaupun ia juga ditawarkan Domenico Cristicito atau Claudio Marchisio.Selain itu, penyerang Valeri Bojinov telah menyetujui untuk pindah dari Juventus akhir musim ini setelah masa pinjamannya habis. Ia akan kembali ke Fiorentina yang akan menjualnya ke Hamburg dengan harga 5 juta euro.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP