Wednesday, January 17, 2007

Juve: Marchionni Tidak Dijual

Juventus, yang baru saja menelan kekalahan pertama di Serie B, membantah spekulasi yang menyatakan bahwa gelandang sayap Marco Marchionni akan meninggalkan Vinovo pada bursa transfer Januari ini.

Marchionni memang ramai diberitakan akan bergabung dengan Fiorentina maupun Palermo pada Januari ini namun Juve menyatakan mantan pemain Parma ini tidak akan pergi ke mana-mana."Saya akan mengatakan bahwa Marchionni tidak akan meninggalkan Turin. Saya tidak tahu apakah Fiorentina menginginkannya tetapi saya akan menjamin ia akan tetap bersama kami," ujar direktur olahraga Juve Alessio Secco.

Beberapa hari belakangan ini Juve dikabarkan akan melepas Marchionni ke Palermo dengan harapan dapat dibarter dengan palang pitnu Andrea Barzagli yang sudah lama menjadi buruan La Vecchia Signora.

Sementara itu Juve dipastikan tidak akan diperkuat penjaga gawang Gianluigi Buffon saat mereka menghadapi Cesena, Selasa (16/1). Buffon mengalami cedera punggung saat Juve takluk dari Mantova pada akhir pekan lalu. Posisi yang ditinggalkan Buffon akan diisi oleh Antonio Mirante.

Pertandingan antara Juve melawan Cesena sendiri seharusnya berlangsung pada 16 Desember lalu tetapi ditunda karena dua pemain junior Juve, Alessio Ferramosca dan Riccardo Neri meningggal dunia karena terjatuh ke dalam danau buatan.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP