Tuesday, January 09, 2007

Juventus minati Heinze


Pelatih Juventus Didier Deschamps tengah menimbang-nimbang rencana merekrut bek kiri Manchester United, Gabriel Heinze pada musim panas nanti. Heinze dilaporkan tak lagi betah di Old Trafford karena jarang dipasang sebagai starter oleh pelatih Alex Ferguson.
Musim ini, Fergie lebih mempercayakan Patrice Evra mengisi posisi bek kiri Setan Merah.Ada khabar pula, Ferguson tengah mempertimbangkan pembelian bek kiri Southampton, Gareth Bale. Kondisi itu makin menguatkan spekulasi kalau MU akan melepas Heinze pada musim transfer Juni nanti.
Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Prancis, RMCInfo Senin kemarin, Deschamps mengakui pihaknya terus memonitor perkembangan situasi Heinze di Manchester."Saya kenal Gaby (Heinze). Selama dua tahun saya melihat dia bermain di Perancis (PSG)," kata Deschamps seperti dikutip Channel4.com.
"Di Manchester United dia dipasang sebagai bek kiri, saya kiri itu bukan posisi idealnya. Dia lebih pas bermain sebagai bek tengah," lanjutnya."Di level internasional saya kira dia sangat bagus. Dia seorang pemimpin dan pemenang," jelasnya.
Deschamps mengatakan pihaknya siap melamar Heinze jika Manchester United mencantumkan dia di bursa transfer akhir musim nanti. Apalagi pemain itu sudah memiliki paspor Eropa

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP