Tuesday, January 23, 2007

Kenyon Yakin Mourinho Akan Tetap di Chelsea

Kepala Eksekutif Chelsea, Peter Kenyon mengatakan ia yakin pelatih Jose Mourinho berniat sepenuhnya tetap bersama juara Inggris tersebut setelah menerima jaminan bahwa ia mendapat dukungan penuh klub. "Ia dan saya pekan ini duduk bersama dan ia meninggalkan kantor saya dan saya memberitahu dia bahwa ia terikat pada Chelsea dan kami terikat dengannya," kata Kenyon kepada radio BBC.

Atas pertanyaan apakah ia 100% yakin bahwa Mourinho masih akan bersama klub tersebut pada awal musim mendatang, Kenyon menjawab, "Mengapa tidak? Tidak akan terjadi apa-apa yang membuat dia tidak akan bersama klub."

Setelah media Inggris melaporkan tentang meningkatnya ketegangan antara Mourinho dengan pemilik klub tersebut, milyarder Roman Abramovich dari Rusia, Mourinho Kamis lalu mengatakan ia akan tetap di Chelsea bila mendapat dukungan yang cukup.

Tetapi hari Sabtu, setelah kalah 2-0 dari Liverpool, ia menyuarakan lagi frustrasinya dengan peranannya di klub yang banyak pemainnya mengalami cedera.

"Saya tidak pernah diizinkan untuk melakukan apa yang saya inginkan karena saya pelatih," katanya kepada wartawan. "Saya bukan pemilik, saya bukan kepala eksekutif, saya bukan ketua. Saya hanya seorang pelatih."

Kenyon mengatakan dewan mendukung sepenuhnya Mourinho dan ia pada gilirannya mengatakan ia sangat senang tinggal di Inggris dan ia mempunyai kontrak hingga 2010.

"Saya kira ada ketegangan yang sehat di klub dan itu difokuskan untuk membuat Chelsea maju," katanya.

Kenyon juga mengisyaratkan bahwa Chelsea akan bisa mengontrak pemain-pemain baru sebelum musim transfer ditutup pada akhir bulan ini.

"Tiga bek kami tidak bisa turun kemarin, tetapi pada pasar transfer bulan Januari sangat sulit mencari pemain berkualitas," katanya. "Kami akan terus mencari apakah akan ada pemain yang bisa kami gaet dan musim transfer masih buka."

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP