Tuesday, January 16, 2007

Keputusan Cadangkan Beckham Diambil Bersama

Pelatih Real Madrid Fabio Capello menyatakan keputusannya untuk tidak memainkan gelandang David Beckham pada sisa musim ini merupakan keputusan bersama dan bukan diambil oleh dirinya sendiri.

"Itu merupakan keputusan teknis tim, yang mana meliputi saya, asisten saya Franco Baldini dan direktur olahraga Predrag Mijatovic," ujar Capello dalam keterangan resminya, Minggu (14/1).

"Jika seorang pemain memiliki kontrak dengan tim lain, maka itu sudah sepantasnya kamu tidak memperlakukannya seperti pemain yang lain," lanjut Capello.

Beckham memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Real yang akan habis pada musim panas nanti. Pada hari Kamis (11/1), mantan kapten Inggris ini malah mengumumkan akan bergabung dengan klub asal Amerika Serikat Los Angeles Galaxy. Bersama Galaxy, Beckham akan dikontrak selama lima tahun dengan nilai 250 juta dolar. Nilai kontrak tersebut membuat Beckham menjadi pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia.

Keputusan Beckham untuk bergabung dengan Galaxy langsung direspon Capello dengan mengatakan pemain berusia 31 tahun ini tidak akan pernah bermain lagi untuk Real pada sisa musim ini.

Saat Real menang 1-0 atas Real Zaragoza di ajang La Liga, Minggu (14/1), Beckham hanya menyaksikan kemenangan 1-0 rekan-rekannya tersebut dari bangku penonton.

Pada kesempatan tersebut, Capello juga menyatakan sudah cukup untuk terus membicarakan keputusan Beckham bergabung dengan Galaxy.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP