Wednesday, January 24, 2007

Klasnic Jalani Operasi Ginjal

Penyerang Werder Bremen, Ivan Klasnic, dipastikan harus istirahat sekitar dua bulan setelah dijadwalkan menjalani operasi transplantasi ginjal. Keterangan itu disampaikan oleh pengacaranya, Klaus-Peter Horndasch, yang mengutip pendapat dokter.

"Dokter mengatakan Klasnic sudah bisa bermain lagi dalam waktu enam hingga delapan minggu," tukas Horndasch hari Selasa (23/1). Kelainan ginjal yang diderita Klasnic sudah lama dikeluhkannya sejak pemain asal Kroasia ini mengalami penyakit usus buntu pada November 2005.

Di bagian lain, tandem Klasnic di lini depan, Miroslav Klose, dipercaya pelatih Thomas Schaaf tak akan meninggalkan klub di musim depan. Klose yang masih memiliki kontrak hingga Juli 2008 sudah lama ingin mencari pengalaman baru di luar Jerman. Salah satu klub yang berniat menggunakan jasanya adalah raksasa Italia, Juventus.

"Dia tak akan meninggalkan kami. Saya pikir dia merasa kerasan di sini karena pundi-pundi golnya senantiasa hadir bersama kami. Kami pun tak berniat melepasnya dan ingin menahan dia selama mungkin," ujar Schaff.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP