Sunday, January 14, 2007

'Larsson Tetap Pinjaman'

Debut gemilangnya bersama Manchester United menyulut isu akan diubahnya status kepemilikan Henrik Larsson. Meski peluang itu ada, tapi Alex Ferguson tak mau melakukannya.
Siapapun yang menyaksikan laga MU kontra Aston Villa di ajang Piala FA beberapa pekan lalu mungkin sependapat kalau "Setan Merah" pantas mengubah status Larsson dari sekedar pinjaman menjadi pemain tetap.Di partai debutnya, striker Swedia yang tak lagi muda itu tampil impresif. Belum dua minggu bergabung, Larsson terlihat begitu padu dengan skuad MU lainnya dan mampu mengkreasikan peluang, membuka ruang sampai akhirnya mencetak gol.
Tapi Ferguson sepertinya tak mau mengambil langkah terburu-buru untuk mempermanenkan striker plontos itu. Disebutnya, MU akan tetap menghormati kesepakatan peminjaman sang pemain dari Helsingborg.
"Henrik akan berada di sini sampai 12 Maret dan kami tak berpikir lebih dari itu," sahut Ferguson
Awal Minggu ini Helsingborg sempat mengindikasikan bersedia mendiskusikan peluang Larsson menjadi milik MU sampai akhir musim. Namun usia Larsson sepertinya menjadi halangan utama Ferguson untuk menyambut undangan Helsingborg membicarakan masa depan eks striker Celtic dan Barcelona itu di Old Trafford.
"Pertandingan pertama Henrik memang luar biasa buat kami. Itu memberi kami kesadaran pemain seperti apa dia sebenarnya, dia bisa menjadi aset besar buat kami. Dia mungkin tak akan bermain di semua pertandingan karen usianya, dia punya peran penting dan kami akan menggunakannya saat dia dalam keadaan segar," tambah Ferguson.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP