Monday, January 15, 2007

Liverpool Akan Ganti Pemilik

Kabar tentang akuisisi Liverpool mencuat lagi Chief Executive Liverpool Rick Parry menyatakan bahwa proses pengambilalihan saham Liverpool oleh Dubai International Capital (DIC) hampir tuntas. DIC telah menyiapkan 450 juta pounds atau sekitar Rp 7,6 triliun untuk memborong saham The Reds.

"Kesepakatan dari kedua belah pihak bakal berjalan. Mereka akan menuntaskannya lewat jalur legal. Akan ada beberapa kesepakatan legal yang harus dituntaskan, di antaranya mencari stadion baru. Itu sangat penting untuk proyek Liverpool selanjutnya," kata Parry.

Dinyatakan Parry, jika proses takeover berjalan mulus, dana untuk pembelian pemain bakal mengalir deras. Itu akan mempermudah pelatih Rafael Benitez membangun kekuatan timnya.

"Mereka akan membantu kami pada level berikutnya. Dengan seluruh model bisnis mereka, dengan stadion baru, itu merupakan elemen sukses," katanya. "Karena itu, kami tak perlu buru-buru membeli banyak pemain baru untuk memburu sukses musim ini atau musim berikutnya. Kami bicara soal membangun sukses jangka panjang," tegas Parry.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP