Wednesday, January 17, 2007

Masa Depan Mancini Belum Jelas

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengatakan tidak ada jaminan ia akan memperpanjang kontraknya dengan juara bertahan Serie A ini. Kontrak Mancini sendiri akan berakhir pada musim panas nanti.

Meski kontrak Mancini akan berakhir pada Juni nanti, pria berusia 41 tahun ini belum mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan presiden Inter Massimo Moratti.

"Pembaruan kontrak saya belum ada sebuah kepastian. Pada saat ini itu bukanlah prioritas saya, tetapi tidak ada masalah. Itu tidak penting bagi kami saat ini dan hubungan kerja sama saya dengan Moratti juga baik," ujar Mancini.

Prestasi yang sudah dipersembahkan Mancini untuk Inter sebenarnya sangat luar biasa karena saat ini I Nerazzurri sukses memuncaki klasemen sementara Serie A tanpa satu kekalahan. Selain itu Inter juga mampu memecahkan rekor sebagai tim pertama yang mampu memetik 12 kemenangan beruntun di Serie A.

Mancini juga mempersembahkan gelar juara Serie A dan dua trofi Coppa Italia. Gelar juara Serie A yang diperoleh Inter sebenarnya merupakan limpahan dari Juventus, yang terbukti terlibat skandal pengaturan pertandingan.

Moratti sendiri, minggu lalu, mengisyaratkan bahwa Mancini meminta uang yang lebih banyak dari yang diterimanya saat ini. "Saya akan mempertahankan Mancini untuk beberapa tahun tetapi kami masih bernegosiasi," tukas Moratti.

Di Italia sendiri sedang berkembang spekulasi jika Mancini pergi maka Inter akan mendatangkan pelatih Chelsea Jose Mourinho. Kebetulan Mourinho juga dikabarkan ingin meninggalkan Stamford Bridge.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP