Tuesday, January 16, 2007

Milan Pertimbangkan Ronaldo

Meski penampilannya mulai menanjak, AC Milan tetap akan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Salah satunya adalah attacante Real Madrid Ronaldo.

Sementara itu, kapten SS Lazio Massimo Oddo menyatakan ketidaksabarannya untuk segera bergabung dengan I Rossoneri. Pada awal musim ini, lini depan Milan memang sangat mengecewakan. Tapi, di empat laga terakhir sebelum jeda musim dingin, Alberto Gilardino, Filippo Inzaghi, dan Ricardo Oliveira sudah kembali menunjukkan ketajamannya.Namun, dengan didatangkannya pemain anyar, kemungkinan untuk finis di papan atas klasemen akhir musim sangat terbuka.

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani tidak menyangkal bahwa ada peluang untuk menggaet Ronaldo. Apalagi, Pelatih Real Madrid Fabio Capello secara terbuka mengatakan pemain Brasil itu diizinkan meninggalkan Santiago Bernabeu. ”Kami bisa saja mendatangkan Ronaldo,” papar Galliani kepada Italia Uno.”Tapi,belum ada negosiasi dengan Madrid. Jika pihak Madrid menawarkan Ronaldo,negosiasi akan segera dimulai.” Jika serius mendatangkan El Ordo –julukan Ronaldo– ke San Siro, Milan harus bersaing dengan Juventus.

Optimistis akan kembali ke Seri A musim depan, Ronaldo menjadi salah satu pemain incaran La Vecchia Signora. Sementara itu, Oddo berharap pada Minggu (21/1),dirinya resmi memakai kostum Milan. Menurutnya, I Rossoneri adalah tim impiannya selama ini. Bahkan, pemain berusia 30 tahun tersebut mengawali karier sepak bolanya dengan bergabung di tim junior Milan. ”Saya tidak 100% tenang. Tapi, saya profesional.Saya akan memberikan yang terbaik di lapangan,”ungkap Oddo kepada Sky Italia. ”Klub (Lazio) tahu betul keinginan saya. Ini adalah peluang terbaik dalam karier saya. Bergabung dengan Milan membuka kesempatan berlaga di Liga Champions.”

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP