Wednesday, January 17, 2007

Milan Selangkah Lagi Pinang Storari

Menurut pemberitaan yang terakhir beredar di Italia, AC Milan selangkah lagi akan meminang penjaga gawang Messina Marco Storari setelah Zeljko Kalac mengalami cedera lutut dan menyusul Nelson Dida yang sebelumnya absen karena cedera yang sama.

Setelah Kalac diperkirakan akan absen selama satu bulan, Il Diavolo Rosso menginginkan kiper baru sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Januari.

Dida, yang kontraknya akan berakhir di bulan Juni, telah absen sejak akhir November lalu setelah mengalami cedera ligamen lutut serius saat menghadapi AEK Athens di Liga Champions dan masih harus beristirahat selama beberapa pekan ke depan.

Milan diberitakan telah menghubungi Messina, yang mengkonfirmasikan bahwa negosiasi tengah berlangsung guna membawa kiper berusia 30 tahun tersebut ke San Siro.

Pasukan Carlo Ancelotti juga dikaitkan dengan Matteo Sereni namun Lazio menolak untuk menjualnya meskipun Sereni ingin sekali meninggalkan klub Ibukota tersebut.

Milan juga tertarik dengan penjaga gawang Livorno Marco Amelia, yang juga menjadi incaran Spartak Moscow. I Rossoneri dapat mengajukan tawaran sebesar 7 juta poundsterling bagi Amelia.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP