Monday, January 15, 2007

Milan Sempat Tertarik Dengan Beckham

AC Milan mengungkapkan kesempatan untuk mendatangkan gelandang Real Madrid David Beckham ke San Siro. Namun, Beckham ternyata memilih untuk melanjutkan karir di Amerika Serikat bersama klub Los Angeles Galaxy mulai musim panas nanti.
"Kalau saja dia memutuskan tetap di Eropa, kami akan berusaha menariknya. Namun dia ternyata memilih ke Amerika Serikat," ujar wakil presiden Milan, Adriano Galliani. Tangan kanan pemilik Silvio Berlusconi itu juga menyuarakan kebijakan barunya untuk menggunakan talenta dari tim yunior ketimbang merekrut pemain baru. Galliani melihat yang dilakukan Arsenal jauh lebih baik daripada yang dilakukan Chelsea.
"Kami akan mulai mencari pemain belia berbakat, seperti Ronaldinho saat dia masih di Gremio. Jadi kami tak akan merekrut Ronaldinho dari Paris Saint Germain atau Barcelona. Ini perbedaan antara liga Italia dengan Spanyol," cetusnya.
Di Spanyol, sejumlah klub La Liga gemar mendatangkan para pemain muda yang belum "jadi" seperti yang dilakukan oleh Real Madrid dengan merekrut dua pemain belia dari Argentina, Marcelon dan Gonzalo Higuain, di bursa transfer Januari.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP