Tuesday, January 09, 2007

Milan tak butuh striker baru

Milan tak menambah striker baru pada musim transfer Januari ini menyusul penampilan gemilang penyerang muda Willy Aubameyang dalam pertandingan Trofeo Berlusconi Sabtu lalu (6/1).
Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengatakan pemain asal Prancis berusia 19 tahun ini tersebut sudah layak masuk tim setelah dia mencetak gol pemasti kemenangan Rossoneri 3-2 atas Juventus dalam laga itu.
Vincenzo Iaquinta? Antonio Cassano? Ronaldo? No thanks. Kami sudah punya Aubameyang," jawab Galliani ketika ditanya tentang rencana transfer striker baru Januari ini."Kami tidak menambah pemain baru di sektor penyerang.
Jika kami butuh, kami tinggal mempromosikan pemain muda ke dalam tim inti," tambahnya.Baru-baru ini Milan dikhabarkan akan memboyong penyerang Udinese Vincenzo Iaquinta yang dibandrol seharga 8,5 juta pounds.
Sementara laporan dari Madrid, mereka dikhabarkan pula siap memboyong Cassano dan Ronaldo.Galliani menambahkan, Aubameyang sudah layak masuk tim inti karena penampilannya yang cukup menjanjikan. "Dia topskor di tim yunior, dan seorang pemain yang luar biasa," katanya

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP