Thursday, January 25, 2007

Moratti Bantah Dibantu Wasit

Musim lalu, beberapa kali kubu Inter Milan menuding Juventus kerap diuntungkan wasit. Tapi, seiring dominanya Inter di pentas Seri A, tudingan itu justru dialamatkan kepada Nerazzurri. Tudingan itu dilontarkan kubu Fiorentina setelah kalah 1-3 dari Inter akhir pekan lalu. Dalam jumpa pers usai pertandingan, kubu La Viola mempertanyakan ketegasan wasit Emidio Morganti yang dianggap berpihak kepada tuan rumah (Inter, Red).

Tak pelak, tudingan membakar amarah kubu Inter. Presiden Inter Massimo Moratti langsung bereaksi keras. "Tudingan itu sangat tak beralasan. Tidak. Tidak sedikitpun kami mendapat bantuan dari siapapun. Termasuk dari wasit," tegas Moratti seperti dilansir Channel 4.

Moratti pun membalas kritik Fiorentina. "Sejujurnya saya tak melihat ada indikasi wasit mencoba membantu kami. Apa yang mereka (Fiorentina) tudingkan sangat mengecewakan kami. Tapi, saya tak mau ambil pusing. Saya tahu, alasan seperti inilah yang biasa dipakai untuk mencari kambing hitam," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Moratti juga berbicara terkait rencana mempertahankan Luis Figo. Memang, gelandang asal Portugal itu telah meneken kontrak untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Ittihad, akhir musim nanti. Tapi, Moratti tak mau tahu.

Secara khusus dia meminta agar Figo bersedia menerima perpanjangan kontrak. Dia juga berharap Figo membatalkan rencananya bergabung dengan Al-Ittihad. "Meski dia (Figo) telah meneken kontrak dengan klub asal Arab itu (Al-Ittihad), saya berharap Figo berubah pikiran dan bersedia diperpanjang hingga musim depan," ujar Moratti seperti dilansir Triballfootball.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP