Monday, January 22, 2007

Munich Tolak Tawaran MU Untuk Hargreaves

Bayern Munich menolak tawaran Manchester United terhadap Owen Hargreaves. Tawaran transfer 30 juta dolar dari MU dianggap terlalu kecil oleh Munich.

Tawaran nilai tinggi untuk melepas Owen Hargreaves, ternyata tak membuat klub Bayern Munich gelap mata. Buktinya, kini klub raksasa Bundesliga itu telah menolak kontrak tinggi senilai 30 juta euro yang ditawarkan Manchester United untuk melepas Hargreaves.

Direktur Olahraga Bayern Munich, Ulli Hoeness, menegaskan bahwa gelandang bintangnya itu akan tetap bersama mereka hingga kontraknya usai nanti. Klub raksasa Inggris itu memang telah lama mengincar pemain timnas Inggris itu sejak musim panas lalu, dan mereka tidak pernah patah semangat meskipun klub Bavarian berkali-kali telah menegaskan bahwa mereka akan mempertahankan pemainnya itu.

Ketua klub Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan bahwa bursa transfer pemain ini tidak akan membuat Hargreaves keluar dari Bundesliga. Tapi ia mengatakan tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi nanti. "Kita lihat saja apa yang terjadi di musim panas nanti," ujar Rummenigge.

Hargreaves sendiri, baru saja bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan pekan lalu, setelah absen selama sebulan karena cedera patah tulang kaki yang menderanya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP