Tuesday, January 30, 2007

Oliviera ke Real?

Berdasarkan penuturan media di Spanyol mengatakan bahwa klub raksasa Real Madrid telah menanyakan Milan untuk membawa penyerang Ricardo Oliviera sebagai kesepakatan dari Ronaldo yang kembali ke Italia.

Wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani saat ini telah terbang ke Madrid dan dijadwalkan bertemu dengan manajemen The Merengues hari ini, saat penyelesaian akhir transfer Sang Fenomena.

Ronaldo sendiri telah menjalani tes medis di Milan minggu lalu dan kedua klub saat ini sedang menyelesaikan klarifikasi keuangan secara detil.

Galliani baru-baru ini telah mengkonfirmasikan permintaan Real dengan harga sebesar 700 ribu pound dan Milan mau menerima tawaran itu.

Surat kabar Spanyol AS melaporkan bahwa kemungkinan Oliviera menjadi bagian dari kesepakatan, di saat Galacticos dalam kondisi menyedihkan dan butuh tenaga baru di lini serang.

Oliviera sendiri kesulitan untuk beradaptasi dengan AC Milan sejak ia bergabung dari Real Betis dan kemungkinan besar ia bakal meminta Milan untuk meminjamkannya ke klub lain hingga akhir musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu sedang mengalami masalah pribadi, saat adik perempuannya diculik di Brasil Oktober lalu dan sampai saat ini belum diketahui kejelasaanya.

Oliviera, yang baru mampu mencetak empat gol dalam jangka waktu lima bulan, sangat dibatasi penampilannya sejauh ini oleh pelatih Carlo Ancelotti dan kemungkinan hal serupa akan kembali didapatinya di musim ini, apabila Ronaldo tiba di San Siro.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP