Thursday, January 11, 2007

Queiroz Jagokan Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Dunia!

Pemain sayap di klub Manchester United, Cristiano Ronaldo, dapat menjadi pemain terbaik dunia, kata asisten manajer klub itu, Carlos Queiroz.
"Saya selalu mencoba memberikan inspirasi baginya bahwa ambisi dan keinginan spesial untuk bertanding, tidak hanya untuk menjadi satu yang terbaik di dunia, tetapi yang terbaik di dunia, karena dia bisa melakukannya. Ia dapat menjadi pemain terbaik dunia," katanya.
Ia menimpali, "Kami mempunyai sejumlah pemain di sini yang memiliki kemampuan seperti itu, jika mereka mau belajar dari pertandingan dan hidup, serta menciptakan harmoni dan keseimbangan yang benar antara bagaimana mereka bermain, apa saja yang mereka katakan, teman yang mereka miliki dan semuanya tentang pertandingan.
"Selain itu, ia menyatakan, "Ini adalah bagian dari pekerjaan untuk membantu mereka sampai pada keputusan yang benar apakah mereka akan memanfaatkan atau menyia-nyiakan pertandingan."
Dia pun mengemukakan, "Saya harus mengatakan sebagai pujian saya padanya bahwa ia telah tumbuh dan menjadi dewasa secara fantastik hanya dalam beberapa bulan terakhir ini, khususnya setelah Piala Dunia.
"Masa depan Cristiano Ronaldo di klub ternama Inggris itu awalnya diperkirakan menjadi tidak jelas, setelah membantu Portugal mengalahkan Inggris di perempat final Piala Dunia 2006 di Jerman.
Cristiano Ronaldo memiliki andil menenggelamkan tim nasional Inggris, bahkan dinilai banyak kalangan telah memprovokasi wasit sehingga Wayne Rooney yang menjadi sesama pemain di Manchester United mendapat kartu merah.
Apalagi, Cristiano Ronaldo juga memiliki kedekatan hubungan dengan klub Real Madrid, sehingga sempat muncul spekulasi yang mengisyaratkan masa tiga tahunnya di Inggris bakal segera berakhir, dan berpindah Spanyol.
Setelah Queiroz bekerjasama dengan rekannya dari Portugal dan sepulangnya dari latihan sebelum musim kompetisi, Manchester United akhirnya yakin bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan klub itu, dan pemain berusia 21 tahun tersebut tengah memainkan sepakbola terbagusnya dalam karirnya di Old Trafford.
Cristiano Ronaldo menyeimbangkan kedudukan Manchester United dengan 1-1 saat melawan Reading di Liga Utama pada Sabtu lalu (23/9), dan ia akan kembali ke Portugal untuk melawan Benfica, Lisabon, di Liga Champions.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP