Tuesday, January 16, 2007

Raul bakal ke Liverpool?


Kapten dan penyerang Real Madrid Raul Gonzalez dikhabarkan akan meninggalkan Bernabeu untuk bergabung dengan Liverpool pada musim panas nanti.

Harian Spanyol, As, akhir pekan lalu mengangkat laporan tersebut pada halaman depannya, termasuk mengungkapkan kedekatan Raul dengan pelatih Rafa Benitez. Benitez adalah mantan mentor Raul ketika menjadi pelatih tim junior Real beberapa tahun silam.

Media tersebut juga melaporkan nama Raul termasuk dalam daftar pemain-pemain bintang berusia tuan yang bakal "dibersihkan" dari skuad Fabio Capello musim depan, bersama David Beckham, Ronaldo, dan Roberto Carlos, serta Emerson.

Mantan kapten Inggris, David Beckham Kamis pekan lalu sudah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub LA Galaxy yang mulai berlaku efektif Agustus nanti. Mantan pemain terbaik dunia tiga kali Ronaldo hampir dipastikan pula segera menyusul keluar dari Madrid.

Agen Raul, Gines Carvajal dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun radio Spanyol Kamis malam tidak menampik kemungkinan Raul pindah klub. "Saya kira Raul bisa bermain tanpa menemui masalah di Inggris," kata Carvajal.

Pemain berusia 29 tahun ini terikat kontrak dengan Real hingga 2010. Real kemungkinan mematok harga jual 18 juta Euro baginya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP