Wednesday, January 24, 2007

Redknapp Percaya Lua Lua

Tresor Lomana Lua Lua masih diberi kepercayaan oleh pelatih Porstmouth, Harry Redknapp. Ia akan diberi kesempatan tampil lagi memperkuat Portsmouth jika memang dianggap sudah fit.

Pelatih Portsmouth, Harry Redknapp, berencana untuk mengembalikan Tresor Lomana Lua Lua ke tim utama Portsmouth. Sebelumnya, Redknapp memang mengaku bahwa ia berharap striker Portsmouth itu dalam kondisi fit saat ini.

Lua Lua memang sudah tidak lagi tampil membela tim berjuluk The Pompeys itu sejak awal Desember lalu. Ia juga disebutkan mengalami masalah-masalah di luar lapangan. Pemain timnas Kongo itu sempat ditahan kepolisian Inggris pekan lalu, dengan tuduhan melakukan tindakan kekerasan, menyusul masalah domestik yang juga dialaminya.

Namun, Redknapp tetap bersikeras untuk mendatangkan pemain depan yang pernah diinginkannya sejak lama itu. "Aku berharap ia akan segera fit saat ini. Sebelumnya aku belum pernah punya kesempatan untuk berbicara langsung dengan Lua Lua, namun kini kami akan duduk berdua dan mendiskusikan masalah ini," ujar Redknapp.

Redknapp ingin tahu persis apa yang terjadi. "Aku butuh tahu dari dia apa yang sebenarnya terjadi. Aku telah membaca berita tentang apa yang telah dia lakukan. Namun ia mengatakan padaku bahwa ia tidak melakukan apapun, dan aku percaya padanya," tambahnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP