Monday, January 29, 2007

Rossoneri Bidik Rossi

Giuseppe Rossi jadi pembicaraan hangat di Italia saat ini. Pemain muda Manchester United (MU) yang dipinjam Parma ini baru melakoni debut impian saat mencetak gol melawan Torino, pekan lalu.

Figur striker berusia 19 tahun ini pun jadi buruan klub-klub besar,termasuk AC Milan dan Barcelona. Harga Rossi pun diprediksi bakal melejit.”Rossi adalah fans berat Milan. Klub-klub besar seperti Milan, Inter Milan, Juventus, dan AS Roma, kini serius mengamati perkembangannya,” ungkap Andrea Pastorello, agen Rossi,seperti dikutip Tribal Football.

”Selain klub-klub Italia, Barcelona juga menghubungi kami.Tapi,saya ingatkan, mengambil Rossi dari MU tak akan mudah,”ujar Pastorello.” MU pernah menolak tawaran 4,2 juta pounds untuknya dan kini dia bersinar bersama Parma.”I Gialloblu sendiri tak memiliki opsi pembelian di akhir musim dalam kontrak peminjaman Rossi.

Jika ditilik dari segi karakter permainan Rossi,Pastorello menilai pemainnya lebih cocok untuk Seri A ketimbang Liga Primer. ”Saya tak akan menentang MU. Tapi, Rossi lebih cocok bermain di Italia. Karena itu, kami menolak tawaran peminjaman dari klub Inggris lainnya (sebelum Parma, Rossi sempat dipinjamkan ke Newcastle United),”papar Pastorello.

Selain Rossi,I Rossoneri–yang tinggal sehari lagi menggaet Ronaldo ke San Siro– juga serius mengamati pemain sensasional SC Internacional de Porto Alegre Alexandre Pato.Pemain Brasil berusia 17 tahun berjuluk The Duck ini sedang jadi bahan observasi para pencari bakat (scout) klub-klub besar. Milan pun harus siap bersaing sengit.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP