Tuesday, January 23, 2007

Sanksi buat Madrid

Real Madrid kena denda akibat ulah liar suporternya. Oleh Federasi Sepakbola Spanyol, Madrid juga diancam tidak boleh main di kandang sendiri bila masih saja ada suporternya bertindak brutal.

Malang benar nasib klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Kini, setelah aksi tak berguna pendukungnya, Madrid diharuskan membayar denda dan terancam sanksi penutupan stadion oleh Federasi Sepakbola Spanyol.

Denda tersebut diberikan menyusul insiden pelemparan benda-benda ke dalam lapangan pada pertandingan Piala Raja saat Real Madrid berhadapan dengan Real Betis, pekan lalu. Akibat dari aksi pelemparan tersebut, lengan salah satu penjaga garis terluka serius terkena lemparan botol plastik.

Sedangkan lemparan benda-benda lain, termasuk juga telepon seluler yang dilemparkan pendukungnya, jatuh di dekat garis lapangan dan gawang Betis menjelang akhir pertandingan Kamis pekan silam itu. Dari hasil pertandingan imbang Stadion Santiago Bernabeu tersebut, Betis dipastikan akan melaju ke perempatfinal karena unggul gol di kandang lawan atas Madrid.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP