Monday, January 29, 2007

Siapa Butuh Oddo?

Kepergian il capitano Massimo Oddo tidak mengurangi kekuatan SS Lazio. Bahkan sebaliknya,I Biancoceleste justru tampil jumawa dalam laga pertamanya setelah Oddo hengkang.

Tampil di hadapan pendukung lawan,Lazio menghancurkan Palermo 3-0. Allenatore Delio Rossi pun dengan menegaskan,I Biancoceleste tidak butuh Oddo! ”Dia dulu merupakan kapten kami.Jadi,saya ucapkan terima kasih atas apa yang dia lakukan untuk saya dan klub.Tapi, dia telah menentukan pilihannya. Saya hanya ingin pemain yang mau beraksi dengan seragam I Biancoceleste,” ungkap Rossi kepada Football Italia.

”Jadi,kami tidak butuh Oddo!” Bagi Rossi,pemain Lazio bukan hanya Oddo.Tim Ibu Kota Italia tersebut masih punya banyak pemain dengan kualitas tinggi dan akan mengantarkan I Biancoceleste mencapai targetnya musim ini. ”Saya punya pemain yang sangat bagus. Valon Behrami sempurna menggantikan peran Oddo. Dalam pertandingan ini, dia mampu mematikan David Di Michele.

Sedangkan Stephen Makinwa membuktikan betapa pentingnya dia bagi klub ini,” lanjut mantan pelatih Atalanta dan Lecce tersebut. Dengan nada bercanda, pelatih kelahiran Rimini ini mengatakan, para punggawa Lazio telah melunasi utang hadiah ulang tahunnya.

Rossi sengaja tidak merayakan hari jadinya yang ke- 46, 26 November lalu. Saat itu, Rossi mengatakan akan merayakan ulang tahunnya jika Lazio berhasil masuk ke papan atas klasemen sementara dengan kemenangan yang meyakinkan. ”Ini merupakan hadiah ulang tahun yang sangat indah dari para pemain,” kat Rossi.

Sementara itu, Pelatih Palermo Francesco Guidolin sangat kecewa dengan hasil ini. Ini hasil paling memalukan sejak Guidolin datang ke Renzo Barbera, awal musim ini.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP