Thursday, January 11, 2007

Tak Kunjung Tampil Baik, Rooney Bakal Dicoret!


Striker Inggris, Wayne Rooney, terlibat dalam keributan dengan suporter setelah timnya mengalami kekalahan dalam kualifikasi Euro 2008 di Kroasia, seperti yang terungkap, Kamis waktu setempat.
Rooney, 20 tahun, menjadi target kemarahan fans Inggris yang memaki-maki bintang Manchester United itu saat ia naik kendaraan timnya di Stadion Maksimir di Zagreb, Rabu (11/10).
Kritik para fans itu memprovokasi reaksi dari Rooney, yang diduga menanggapinya dengan sikap agresif. Juru bicara Rooney menyatakan insiden tersebut benar terjadi tetapi menekankan bahwa mantan pemain Everton itu berada dalam keadaan sangat terprovokasi.
Juru bicara itu mengatakan: "Gerakan isyarat yang dilakukan Wayne ditujukan khusus pada fan Inggris, dan sikapnya mengejutkan pemain Inggris dan fans Inggris lainnya."
"Wayne benar-benar menghargai fans Inggris. Ia menerima dan mengerti kekecewaan mereka atas hasil malam itu." Keributan itu merupakan pukulan terbaru bagi Rooney, yang tampil buruk bagi klub dan negaranya musim ini dan kembali berada di bawah penampilan terbaiknya saat tim Steve McClaren itu kalah 2-0 di Zagreb.
Ia sekarang sudah melewati lebih dari dua tahun sejak gol pertamanya dalam pertandingan kompetitif untuk Inggris dan beberapa pengamat yakin ia akan dicoret oleh McClaren.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP