Thursday, January 11, 2007

Villareal Lepas Marcos Sena ke MU!

Villareal akan memberi lampu hijau kepada gelandang Marcos Sena untuk pindah ke Manchester United (MU) selama klub Inggris tersebut memberi penawaran menarik.
"Pihak Manchester menghubungi kami pekan lalu dan menanyakan apakah kedua pihak bisa duduk bersama dan bernegosiasi akan hal itu," kata Direktur Villareal Jose Manuel Llaneza seperti dikutip dari harian olahraga El Mundo Deportivo
"Jika tawaran yang diberikan saling menguntungkan kedua pihak, maka klub akan melepas Marcos. Jika tidak ada kata sepakat, maka Marcos pun tidak keberatan tetap berada di klub.
"Pemain kelahiran Brazil 30 tahun lalu yang menempati posisi gelandang tengah tersebut menjadi bagian skuad Spanyol di Piala Dunia dan menjadi pemain kunci dalam keberhasilan Villareal melaju hingga semifinal Liga Champion musim lalu.
Villareal telah merekrut gelandang Robert Pires, Cani dan Leandro Somoza pada akhir musim, begitu pula pemain asal Turki Nihat Kahveci.
Sementara itu, MU mengontrak gelandang Inggris Michael Carrick dari Tottenham Hotspur senilai 18,6 juta Poundsterlin (35,44 juta dola AS) pada akhir bulan lalu

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP