Tuesday, January 23, 2007

Wenger: Arsenal Masih Terlalu Perkasa Bagi MU

Manajer Arsene Wenger mengatakan Arsenal telah membuka pintu perburuan gelar Liga Premier di musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (21/1).

United gagal memanfaatkan kesempatan untuk memperbesar keunggulan menjadi sembilan poin atas Chelsea setelah gol Wayne Rooney dibalikkan oleh gol Robin van Persie serta Thierry Henry.

Seiring dengan kekalahan Chelsea 0-2 dari Liverpool, laga pekan ini telah memperkecil jarak diantara keempat klub teratas.

United tetap memuncaki klasemen dengan 57 poin diikuti Chelsea dengan 51 poin, Liverpool 46 angka dan Arsenal dengan 45.

Ketika ditanya tentang gelar, Wenger mengatakan di dalam konferensi pers: "Perburuan gelar akan terbuka bagi siapapun, bagi kami dan Liverpool sedikit lebih sulit namun anda tidak pernah tahu."

"Dengan waktu tersisa 10 menit, United mungkin saja juara. Namun anda tidak dapat mengatakan hal itu sekarang. United akan menjadi pesaing kuat untuk perebutan gelar karena mereka bermain bagus hari ini. Setiap orang masih memiliki kesempatan, kami mungkin lebih sedikit dibandingkan yang lainnya namun kami akan berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan mulai saat ini," tambah Wenger.

LEBIH DIHARGAI

Puas dengan penampilan timnya setelah tertinggal satu gol, Wenger mengatakan bahwa timnya tengah berkembang menjadi tim muda yang haus kemenangan dan dipimpin oleh Henry.

Sementara itu Manajer United Sir Alex Ferguson merasa tidak percaya dengan kekalahan timnya meskipun timnya tidak boleh terpuruk dengan keadaan tersebut.

"Terdapat kekecewaan besar namun kami tidak boleh khawatir akan hal tersebut, kami akan mengevaluasinya di sesi latihan," ujar Ferguson.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP