Sunday, February 25, 2007

Atalanta-Palermo Seri

Tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya peringkat tiga klasemen sementara Serie A Palermo harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Atalanta di Stadion Azzurri d'Italia, Sabtu (24/2).
Tambahan satu angka ini tak menggoyahkan posisi Palermo di peringkat tiga dengan koleksi 44 angka dari 25 laga yang telah dilakoni, sedangkan Atalanta tertahan di posisi ketujuh dengan 31 poin.

Dalam pertandingan ini pelatih Palermo Francesco Guidolin tidak dapat menurunkan gelandang Eugenio Corini dan penyerang David Di Michele yang menjalani akumulasi kartu serta Amauri de Carvalho dan Andrea Barzagli yang mengalami cedera.

Absennya keempat pemain pilar ini sangat berpengaruh besar dalam permainan Palermo sehingga Atalanta mampu mendominasi babak pertama.

Baru beberapa detik pertandingan berjalan, Rodrigo Defendi nyaris menjebol gawang Palermo setelah meneruskan umpan matang Cristiano Doni, untungnya kiper Alberto Fontana masih dapat mengamankannya.

Pada menit ke-13, malapetaka bagi Palermo tiba saat umpan lambung dari Defendi dengan baik dimaksimalkan ujung tombak Ricardo Zampagna untuk membawa Atalanta unggul terlebih dulu, 1-0.

Palermo hampir saja dapat menyamakan kedudukan saat babak kedua bergulir empat menit jika penjaga gawang Atalanta Alex Calderoni tidak bermain gemilang dengan mengagalkan tendangan voli Andrea Caracciolo.

Gol yang ditunggu-tunggu kubu Palermo akhirnya tercipta pada menit ke-58 setelah bek kanan Aimo Diana menyelesaikan umpan matang Andrea Pisano. Palermo sebenarnya dapat berbalik unggul karena memiliki dua peluang emas melalui Carracciolo, akan tetapi Calderoni bermain gemilang dan mengagalkan kesempatan tersebut.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP