Wednesday, February 14, 2007

Beckham Kembali ke Old Trafford

David Beckham akan menghadapi mantan klubnya, Manchester United di Old Trafford dalam sebuah pertandingan pada bulan Maret mendatang.

Beckham akan memperkuat kesebelasan All-Star Eropa menghadapi MU dalam peringatan 50 tahun partisipasi MU dalam kompetisi Eropa.

"Saya tentu saja gembira bahwa saya akan bermain pada 13 Maret ini. Sangat istimewa bila saya dapat bermain kembali di Old Trafford dan saya tidak sabar untuk menantikannya."

Beckham, 31, telah memperkuat MU dalam sekitar 400 gim sebelum memutuskan pindah ke Real Madrid pada 2003 lalu. Ia pernah bermain kembali di Old Trafford bersama timnas Inggris namun bukan menghadapi Manchester United.

Mantan kapten timnas Inggris ini sudah memutuskan akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini untuk bermain bagi klub Major League Soccer, LA Galaxy. Ia baru saja dimainkan kembali oleh pelatih Real, Fabio Capello setelah sempat diabaikan selama satu bulan.

Tim All Star Eropa akan dipimpin mantan manajer Italia Marcello Lippi yang berharap dapat memainkan beberapa anggota Gli Azzurri saat menjadi juara dunia di Jerman, Juli 2006 lalu.

Beckham akan mendapat dua rekannya di timnas Inggris, Steven Gerrard dan Jamie Carragher.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP