Saturday, February 10, 2007

Beckham Kembali ke Skuad Real

Pelatih Fabio Capello, Jumat (9/2) memutuskan menyertakan David Beckham dalam 20 anggota skuad Real Madrid menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan Liga Primera.

Menurut capello ia kembali memanggil Beckham setelah melihat sikap profesional pemain Inggris tersebut yang tetap berlatih dengan sungguh-sungguh meski dalam posisi tertekan.

Sebelumnya, Capello telah menyatakan tidak akan lagi menurunkan Beckham dalam skuad Real Madrid setelah ia memutuskan menandatangani kontrak dengan klub LA Galaxy, Januari lalu.

"Kami memang meragukan kondisinya setelah ia menandatangani kontrak dengan klub Amerika tersebut," kata Capello dalam konferensi pers di Valdebebas.

"Kami ragu apakah ia akan berlatih dengan antusias yang sama. Namun nyatanya ia berlatih dengan sempurna. Ia juga mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan setimnya. Ia bersikap seperti seorang profesional sejati dan kini ia telah kembali ke skuad," lanjut Capello.

"Saya telah berbicara dengannya pekan lalu dan hari ini. Kami sangat gembira, begitu pun dia."

Capello juga membantah ia mengambil keputusan ini karena mendapat tekanan dari para pemain mau pun pengurus klub.

Kapten klub, Raul mau pun pemain tengah Guti serta beberapa pemain senior lainnya telah mengungkapkan dukungan kepada Beckham dan menganggap pemain asal Inggris tersebut layak diberi kesempatan bermain hingga akhir masa kontraknya bersama Real Madrid, Juni mendatang

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP