Wednesday, February 07, 2007

Bridge Cedera, Chelsea Menderita

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengutuk kesialan yang harus dialaminya. Dia baru saja mengetahui Ashley Cole akan absen dua bulan karena cedera lutut. Kini, Mourinho mendengar pelapis Cole,Wayne Brigde, juga bermasalah dengan kesehatannya.

Pemain berusia 26 tahun itu cedera otot paha saat berlatih bersama tim nasional (timnas) Inggris menjelang persiapan laga persahabatan melawan Spanyol di Old Trafford, dini hari nanti. Bridge sudah menjalani pemeriksaan awal. Hasil diagnosis awal tidak disebutkan.

Namun, tim medis Inggris memutuskan langsung memulangkan Bridge ke London dari pusat latihan timnas di Carrington. Bridge kemudian akan diperiksa dokter Chelsea untuk mengetahui seberapa lama harus absen. Kabar ini jelas pukulan telak bagi Mourinho. Dia baru saja mendapat kabar gembira dengan sembuhnya John Terry.

Namun, kembalinya pemain bernomor punggung 26 itu dibalas dengan hilangnya dua bek kiri The Blues.Tak pelak,usaha Chelsea mengatasi ketertinggalan enam angka dari pimpinan klasemen Liga Primer Manchester United pun terganggu. Begitu juga dengan perjalanan Michael Essien dkk di tiga kompetisi lain. Chelsea akan bertemu Arsenal di final Piala Liga,akhir Februari nanti.

Klub London Barat tersebut melawan FC Porto di babak 16 besar Liga Champions. The Blues juga bakal berduel dengan pemenang laga Blackpool dengan Norwich City di Babak V Piala FA.Tanpa Cole dan Bridge, sektor kiri pertahanan Chelsea pun menjadi titik lemah yang bisa dimanfaatkan lawan. Tidak heran Mourinho langsung mengutuk berlangsungnya laga persahabatan Inggris melawan Spanyol. Sebab, laga ini bisa membuatnya kehilangan dua pemain.

Setelah Bridge cedera, mantan nakhoda FC porto itu juga dapat melihat gelandang andalannya, Frank Lampard, pergi dari Stamford Bridge menuju Camp Nou. Seperti dilansir The Sun, Barcelona akan mengirimkan mata-matanya, Direktur Teknik Txiki Begiristain,untuk menyaksikan aksi Lampard. Hal ini dilakukan El Azulgrana sebelum mereka mengajukan penawaran resmi ke Chelsea untuk membeli pemain berusia 28 tahun itu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP