Thursday, February 22, 2007

Buffon Dibarter Gilardino?

Menurut rumor yang beredar di Italia Juventus dan AC Milan akan melakukan pertukaran pemain pada musim panas nanti. Penyerang Alberto Gilardino mungkin akan bergabung ke Juventus sementara kiper Gianluigi Buffon akan pindah ke Milan.
Kedua pemain saat ini memang sedang dikaitkan akan pindah sehingga menurut laporan media di Italia Buffon dan Gilardino mungkin akan bertukar klub pada akhir musim nanti.

Juventus sedang mencari penyerang baru untuk musim mendatang sebagai antisipasi bila David Trezeguet akan hengkang. Selain Gilardino, sejumlah nama sempat menjadi incaran Juve diantaranya Miroslav Klose dan Luca Toni.

Harga jual Buffon dan Gilardino diperkirakan mencapai 21 juta pound dan agar tidak mengeluarkan sepeser uang maka Milan dan Juve mempertimbangkan untuk melakukan pertukaran.

Buffon diincar Milan untuk mengantikan posisi Nelson Dida yang kontraknya akan berakhir pada Juni nanti. Milan sebenarnya sudah mengincar Buffon sejak musim lalu saat Juve dihukum degradasi ke Serie B.

Sementara itu Milan juga diberitakan tertarik merekrut gelandang sayap Juventus Mauro Camoranesi. Pemain nasional Italia ini telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan Juve.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP