Saturday, February 24, 2007

Cambiasso Absen Satu Bulan

Pemuncak klasemen sementara sekaligus juara bertahan Serie A Inter Milan mulai mendapat cobaan berat setelah Patrick Vieira absen kini giliran gelandang jangkar Esteban Cambiasso yang tidak dapat tampil selama satu bulan karena cedera paha.
Pemain asal Argentina ini terpincang-pincang sesaat setelah mencetak gol pertama Inter sewaktu bermain imbang 2-2 dengan Valencia pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2).

Dan ternyata kecemasan mengenai kemungkinan Cambiasso akan absen lama ternyata terjawab setelah pihak Inter mengkonfirmasikan mantan pemain Real Madrid ini harus istirahat selama satu bulan.

Kabar ini jelas akan memusingkan pelatih Inter Roberto Mancini karena Vieira juga absen sebulan karena cedera ligamen. Selama ini Vieira dan Cambiasso adalah tulang punggung lini tengah Inter. Praktis Mancini kini tinggal memiliki Olivier Dacourt.

Absennya Cambiasso dan Vieira tentunya akan membuat beban Inter pada leg kedua semakin besar saja karena I Nerazzurri wajib memetik kemenangan jika ingin melaju ke perempatfinal.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP