Sunday, February 25, 2007

Derby Madrid berakhir imbang

Pertarungan bergengsi dua seteru sekota, Atletico Madrid vesus Real Madrid dalam lanjutan kompetisi Liga Primera Spanyol Minggu (25/2) dinihari berakhir imbang 1-1.

Tuan rumah Atletico tampil sangat dominan dan mengusai sepenuhnya pertandingan. Baru 11 menit pertarungan berjalan, Fernando Torres sudah berhasil menjebolkan gawang Iker Casillas.

Gol itu makin memacu semangat tuan rumah untuk menggempur lawan. Namun semua peluang emas yang mereka dapatkan berhasil dipatahkan kiper Iker Casillas yang tampil memukau di bawah mistar gawang Real.

Ambisi Atletico untuk mencatat kemenangan pertama atas Real dalam sembilan tahun terakhir di Stadion Calderon tak terwujud setelah Real berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 60 lewat striker pendatang baru Gonzalo Higuain. Itu merupakan gol pertama pemain ini sejak bergabung dengan Bernabeu Januari lalu dari klub River Plate.

Ketat dan kerasnya pertandingan memaksa wasit mengeluarkan satu kartu merah untuk bek tengah Real asal Italia Fabio Cannavaro pada menit ke 84.

Pelatih Real Fabio Capello untuk pertama kalinya dalam empat terakhir memasang striker Antonio Cassano sebagai starter. Namun David Beckham absen kali ini karena mendapatkan kartu merah di pertandingan terdahulu.

Pada satu partai lainnya, Deportivo Coruna berhasil mengalahkan tuan rumah Real Sociedad 1-0 lewat gol yang dicetak striker Angel Arizmendi pada menit ke 44.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP