Saturday, February 10, 2007

Donadoni Dukung Stadion Ditutup

Pelatih Tim Nasional Italia Roberto Donadoni mendukung keputusan pemerintah dan FIGC menutup stadion yang fasilitas keamanannya tidak lengkap.

Pelatih yang menggantikan Marcello Lippi sebagai arsitek Gli Azzurri itu pun tidak menyesali gagalnya pertandingan persahabatan versus Rumania,Rabu (7/2). Donadoni tidak khawatir dengan persiapan ItaliamenjelanglagaKualifikasiEuro2008versus Skotlandia,28 Maret.Mantan allenatore Livorno tersebut yakin Fabio Cannavaro dkk akan memetik poin maksimal.

Namun, seperti dikutip TGcom, belum dapat dipastikan stadion mana yang akan dipakai Italia.Dan,apakah pendukung kedua tim akan diperbolehkan masuk stadion. “Saya kira itu keputusan yang tepat,”tandas Donadoni.“Timnas adalah simbol sepak bola Italia.Saya juga setuju dengan peningkatan keamanan stadion.”

Donadoni berencana mengundang janda Filippo Raciti, polisi yang tewas dalam insiden di Angelo Massimino, Jumat (2/2), beserta anakanaknya untuk menyaksikan laga Italia versus Skotlandia. “Saya tahu rasa sakit itu tidak akan cepat hilang.Tapi,kami ingin menunjukkan kepedulian dengan mengundang mereka ke pertandingan Kualifikasi Euro 2008 melawan Skotlandia,” papar Donadoni.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP