Saturday, February 24, 2007

Emerson meniru Eto`o?

Media olahraga di Spanyol pertengahan pekan ini melaporkan gelandang Real Madrid Emerson meniru sikap indisipliner striker Barcelona Samuel Eto`o, yakni menolak dimainkan sebagai pemain pengganti. Tetapi khabar itu dibantah pelatih Real, Fabio Capello.

Menurut Capello, Emerson tidak pernah menolak bermain (sebagai pemain pengganti). "Itu berita bohong. Emerson tidak pernah bilang pada saya kalau dia tidak mau bermain," ungkap Capello Kamis kemarin.

Berita penolakan Emerson itu pertama kali disiarkan oleh Radio Cadena Ser. Katanya, Emerson menolak ketika Capello memintanya melakukan pemanasan untuk dimainkan pada 20 menit terakhir saat Real Madrid menjamu Bayern Munich di ajang Liga Champions Rabu (21/2) dinihari.

"Waktu pertandingan tersisa 20 menit ketika Capello meminta Emerson melakukan pemanasan. Tetapi seperti meniru pemain Barcelona, Samuel Eto`o, dia (Emerson) menolak instruksi pelatih," demikian disiarkan Cedena Ser.

Seperti diberitakan sebelumnya, Samuel Eto`o menolak bermain ketika pelatih Frank Rijkaard memintanya bermain pada lima menit terakhir dalam sebuah pertandingan liga Spanyol dua pekan lalu.

Insiden tersebut sempat menimbulkan ketegangan di markas Barcelona. Rijkaard menuding Eto`o tidak mau bermain sebagai pemain pengganti. "Dia tidak mau jadi pemain pengganti," ucap Rijkaard dalam sebuah jumpa pers.

Tudingan Rijkaard itu dibalas dengan kecaman pula oleh Eto`o. Dia menyebut pelatih asal Belanda itu sebagai sosok manusia berwatak jelek

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP