Sunday, February 04, 2007

Etoo Tampil, Ronaldinho Absen

Ujung tombak Kamerun Samuel Eto'o kemungkinan besar dapat tampil setelah namanya dimasukkan ke dalam daftar skuad Barcelona guna menghadapi tuan rumah Osasuna di ajang La Liga, Minggu (4/2).

Namun pengatur serangan Ronaldinho harus absen setelah mengalami cedera pada lutut kanannya menyusul kekalahan 0-1 dari Real Zaragoza di ajang Copa del Rey, Rabu lalu.

Masuknya Eto'o adalah sebuah kejutan setelah dirinya kembali menjalani latihan penuh tiga hari lalu dan ia sebelumnya diperkirakan tidak akan tampil hingga pekan depan.

Eto'o absen selama empat bulan setelah mengalami cedera meniscus pada lutut kanannya saat menghadapi Werder Bremen pada 27 September lalu.

"Kembalinya Samuel adealah berita bagus bagi kami. Saya memasukkannya ke dalam tim agar moral tim bangkit dan ia dapat bermain. Ia tidak akan menyelesaikan satu pertandingan penuh namun ia diijinkan dokter untuk bermain setidaknya selama satu jam," ujar pelatih Barca Frank Rijkaard.

Seiring dengan hampir kembalinya Lionel Messi dari cedera tiga bulan yang dialaminya, Rijkaard mengatakan: "Kembalinya Eto'o dan Messi memiliki pengaruh positif tidak hanya karena kami memiliki lebih banyak pemain namun karena mereka adalah pemain berkualitas."

Sementara itu, David Beckham kembali tidak diikutsertakan di dalam skuad Real Madrid dan akan absen saat menghadapi Levante. Pelatih Fabio Capello mengatakan Beckham mengalami cedera kaki saat latihan namun bukan hal itu alasan sesungguhnya.

Setelah Beckham mengumumkan keputusannya untuk bergabung dengan Los Angeles Galaxy bulan lalu, Capello mengatakan tidak akan membawanya kembali untuk sisa enam bulan kontraknya di Bernabeu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP