Wednesday, February 07, 2007

Guti Ingin Beckham Merumput Lagi

Gelandang serba bisa Real Madrid Guti Hernandez mengatakan rekan satu timnya David Beckham sebaiknya kembali bermain untuk El Real ketimbang hanya duduk di bangku cadangan pada sisa musim ini.
Pelatih Real Fabio Capello dan direktur olahraga Predrag Mijatovic memutuskan untuk tidak memainkan Beckham lagi pada sisa musim ini setelah suami Victoria Adams ini mengumumkan akan bergabung dengan Los Angeles Galaxy saat kontraknya habis pada akhir musim.

Ucapan Capello untuk tidak memainkan Beckham lagi sudah dibuktikannya dalam enam laga La Liga terakhir dan juga di Piala Raja. Kebetulan dalam beberapa laga terakhir Real bermain buruk dan kerap menelan kekalahan.

Apalagi setelah memutuskan untuk tidak lagi memainkan Beckham, Real melepas ujung tombak Ronaldo ke AC Milan karena sudah tidak masuk dalam rencana Capello.

"Pertama, saya akan mengatakan Beckham sebagai seorang teman dan ia merupakan pemain yang luar biasa. Ia membuat keputusan untuk mengubah karirnya dan ia pantas mendapat respek penuh dari semua pihak," ujar Guti.

"Kami semua akan senang melihat ia tidak hanya berlatih tetapi juga ikut bermain. Tetapi klub memiliki keputusan. Kami ingin semua pemain ikut berpartisipasi, terutama pemain sepenting Beckham," lanjut Guti.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP